Rangkuman Pengantar Teknologi Informasi

Pengertian Teknologi Informasi menurut beberapa ahli teknologi informasi : 
  1. Teknologi Informasi adalah studi atau peralatan elektronika, terutama komputer, untuk menyimpan, menganalisa, dan mendistribusikan informasi apa saja, termasuk kata-kata, bilangan, dan gambar (kamus Oxford, 1995)  
  2. Teknologi Informasi  adalah seperangkat alat yang membantu anda bekerja dengan informasi dan melaksanakan tugas-tugas yang berhubungan dengan pemrosesan informasi (Haag & Keen, 1996)  
  3. Teknologi Informasi tidak hanya terbatas pada teknologi komputer (software & hardware) yang digunakan untuk memproses atau menyimpan informasi, melainkan juga mencakup teknologi komunikasi untuk mengirimkan informasi (Martin, 1999)  
  4. Teknologi Informasi adalah segala bentuk teknologi yang diterapkan untuk memproses dan mengirimkan informasi dalam bentuk elektronis (Lucas, 2000)  
  5. Teknologi Informasi adalah teknologi yang menggabungkan komputasi (komputer) dengan jalur komunikasi berkecepatan tinggi yang membawa data, suara, dan video (William & Sawyer, 2003) 
 Teknologi Informasi (TI) istilah umum yang menjelaskan tentang teknologi apa pun yang membantu manusia dalam membuat, mengubah, menyimpan, mengomunikasikan dan/atau menyebarkan informasi.
Untuk membaca lebih lengkap silahkan download disini>>

Download Tugas Algo 

Penulis : Rachmat ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rangkuman Pengantar Teknologi Informasi ini dipublish oleh Rachmat pada hari Sabtu, 02 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rangkuman Pengantar Teknologi Informasi
 

0 komentar:

Posting Komentar

diooda
"Selamat Datang Di Rachmatherevenge.blogspot.com, Terima kasih telah Berkunjung,, Semoga Anda Senang!!!"